Makanan Penambah Berat Badan Paling Efektif



Susah untuk menambah berat badan? Atau anda salah satu orang yang memiliki berat badan kurang ideal? Mungkin dari sebagian orang menganggap bahwa untuk menambah berat badan harus memakan makanan yang bergizi dan kaya akan vitamin. Makanan penambah berat badan sebenarnya bukan hanya berasal dari makanan yang bergizi dan memiliki banyak kandungan vitamin, namun ada juga buah yang memiliki manfaat untuk menambah berat badan kita secara alami, yaitu buah alpukat. Buah alpukat ini merupakan salah satu buah dari beberapa buah yang memiliki beberapa zat alami yang membantu anda untuk menambah berat badan agar tetap ideal. Untuk itu, anda harus mengkonsumsi makanan penambah berat badan yang alami seperti buah – buahan agar berat badan kita tetap ideal dan penampilan tetap menarik.

Cara Mudah Menambah Berat Badan

Ada banyak sekali cara untuk menambah berat badan kita, salah satunya dalah dengan mengkonsumsi buah alpukat secara rutin dan teratur setiap hari. Namun, mengapa alpukat dapat menambah berat badan kita secara efektif? Alpukat merupakan salah satu buah yang cukup populer di Indonesia sebagai salah satu buah yang paling efektif untuk menambah berat badan karena memiliki kalori yang cukup banyak di setiap buahnya, yaitu sekitar 350 kalori. Cara untuk menambah berat badan sangat bermacam – macam, yang pertama adlah dengan meminum jus alpukat setiap pagi dan menjelang tidur malam. Selain dalam bentuk jus, bagi anda yang betah dengan rasanya yang hambar juga bisa mengkonsumsi alpukat ini secara langsung, bahkan dengan mengkonsumsi secara langsung malah lebih baik dibandingkan dengan di jus terlebih dahulu.

Makanan Penambah Berat Badan yang Sehat

Makanan Penambah Berat Badan Paling Efektif

Alpukat memang merupakan salah satu makanan penambah berat badan paling efektif dibandingkan dengan makanan lainnya. Namun ada juga beberapa makanan lain yang juga cukup efeketif untuk menambah berat badan kita, yaitu keju dan telur rebus. Untuk itum bagi anda yang menginginkan tubuh dengan berat badan yang ideal bisa mengkonsumsi alpukat maupun keju dan telur rebus.